Sebentar lagi, salah satu film Indonesia “Temen Kondangan” karya MNC Pictures akan segera dirilis pada akhir bulan Januari mendatang. Film yang menceritakan tentang kisah seorang selebgram yang di undang oleh mantannya untuk datang ke pernikahan sesuatu hal menarik untuk ditonton.
Bagaimana tidak? Kamu saja bila diundang mantang untuk hadir ke dalam pernikahannya apakah bersedia datang membawa pasangan yang baru? Saya yakin pasti hanya sedikit orang yang berani datang ke tempat kondangan mantan tersebut.

Temen Kondangan Gala Premier

Dibintangin oleh artist papan atas dan pernah meraih piala oskar seperti, Prisia Nasution, Gading Marten, Reza Nangin, Samuel Rizal, Diah Permatasari, Imelda Therinne, Iszur Muchtar, Oline Mendeng, Sahira Anjani, Melissa Karim, Deny Firdaus “Murad”, Kevin Julio, Olivia Jensen, Feby Febiola, Pierre Gruno, Chika Waode, Ovi Dian, Yeslin Wang, Ica “ Pipit”.

Bila dilihat dari para pemain temen kondangan diatas semuanya sudah sangat senior ya dan pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memperankan setiap karakter yang ada di dalam film tersebut.
Buat yang belum tau, latar belakang film temen kondangan ini adalah seorang selebgram bernama putri yang tiba – tiba mendapatkan undangan pernikahan dari sang mantan tercintanya dulu.

Selanjutnya, putri ditantang oleh teman temannya untuk hadir dalam kondangan mantan tersebut dan membawa pasangan.

Singkat cerita, bukannya berjalan lancar malah rusuh dong di dalam kondangan mantan tersebut asli dah film Temen Kondangan ini bikin gue ngakak sepanjang film berlangsung. Biar makin penasaran akan saya rangkum kenapa harus tonton film temen kondangan sebagai berikut :

1. Belajar Move ON


Buat kamu yang orangnya susah melupakan mantan, Film temen kondangan memberikan pelajaran bahwa namanya mantan terindah itu tidaklah ada dan bila dapat undangan mantan lebih baik kamu datang dan tunjukin bahwa kamu bisa MoveON dan jadi lebih baik dari sebelumnya.

2. Pemain Berpengalaman


Bila kamu lihat bahwa para pemain film temen kondangan mengajak para artist berpengalaman dan ada yang sudah mendapatkan piala oskar, sehingga peran di dalam cerita dimainkan dengan sangat baik dan totalitas.

3. Sutradara Film TV Terkenal


Pasti kamu pernah melihat serial TV Ojek Pengkolan di RCTI, alur cerita seorang ojek pengkolan yang penuh dengan unsur komedi ini tidak akan bosen ditonton terus menerus. Nah, di Film Temen Kondangan juga sama loh Sutradara yaitu, IIP S Hanan.

4. Alur Cerita Menarik


Seperti yang kita ketahui bahwa bila kamu nonton film di bioskop dan ternyata film yang ditonton tidak sesuai dengan ekspektasi dan malah bikin bosan kan males juga. Nah, di Film Temen Kondangan sedikit berbeda.

Kamu akan dibawa ke dalam alur cerita menarik dan dibungkus dengan unsur komedi yang sangat kental, sehingga para penonton tidak akan bosan tonton film ini sampai habis.

Kesimpulan


Film Temen Kondangan diambil dari kehidupan sehari – hari. Mulai dari penggunaan social media hingga diundang ke dalam pernikahan mantan yang sebenernya tuh untuk move on saja terasa lebih sulit. Apalagi ketika putus sang mantan malah terlihat lebih indah dan cantik aduhhh rasanya gimana gitu kan. Pokoknya film ini wajib banget ditonton deh. Jangan sampai terlewatkan ya tanggal 30 Januari 2020 mendatang.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk 4 Hal Kenapa Kamu Harus Wajib Tonton Film Temen Kondangan